get app
inews
Aa Read Next : Imran Resmi Jabat Pj Bupati Subang, Berikut Profil dan Riwayat Jabatannya

Semarak 5 Tahun Media Lampusatu, Bupati Subang Ajak Bersinergi Membangun Subang

Sabtu, 23 September 2023 | 21:05 WIB
header img
Bupati Subang, Ruhimat mengunjungi stand UMKM di acara HUT LampuSatu ke 5. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Bupati Subang Ruhimat menghadiri perayaan Ulang Tahun Lamsat (Lampu Satu) yang ke-5, sekaligus merayakan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tingkat Kabupaten Subang tahun 2023, yang berlangsung di Lapangan Bintang, Sabtu (23/9/2023). 

Dalam acara tersebut, diadakan berbagai kegiatan termasuk fun bike, senam sehat bersama, bazar UMKM dan diselenggarakan berbagai hiburan seperti aerobik, muaythai, dan tarian line dance.

Dalam pidatonya, Direktur Utama Media Online LampuSatu.com, Galih Andika, menjelaskan bahwa tujuan dari acara yang sedang berlangsung adalah untuk merayakan ulang tahun LampuSatu.com dan juga untuk meningkatkan kebahagiaan, kesehatan, serta perekonomian masyarakat.

"Tujuan kami adalah sebagai wujud syukur media online lampu satu.com. Saya ingin mengajak warga Subang untuk bahagia bareng, sehat, dan untuk mendongkrak ekonomi masyarakat Subang melalui Kegiatan bazar UMKM," ujar Galih. 

Bupati Ruhimat, dalam pidatonya, mengungkapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada LampuSatu.com sebagai salah satu media yang telah memberikan dukungan dalam upaya pembangunan Kabupaten Subang.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut