get app
inews
Aa Read Next : Apel Besar dan Halal Bihalal di Pemkab, RSUD Subang Dukung Program Berakhlak dan Ngahiji

Hiswana Migas Subang Gelar Muscab ke IV di Ciater

Selasa, 19 September 2023 | 18:50 WIB
header img
Hiswana Migas Subang gelar Muscab ke IV di Ciater. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) DPC Kabupaten Subang menggelar Musyawarah Cabang ke IV di Dayang Sumbi Sariater, Kecamatan Ciater, Subang, Selasa (19/9/2023). Muscab tersebut digelar untuk memilih Ketua dan Pengurus DPC Hiswana Migas Subang periode 2023-2027.

Menurut Ketua DPC Hiswana Migas Kabupaten Subang, Tedi Aditya Rahma, Muncab tersebut merupakan agenda 4 tahunan yang telah sesuai dengan AD/ART. 

"Hari ini kami melaksanakan Musyawarah Cabang ke IV Hiswana Migas DPC Subang, yang mana kegiatan ini adalah agenda 4 tahunan sesuai dengan anggaran dasar, anggaran rumah tangga, yang mana agendanya itu adalah pemilihan ketua dan pengurus," ujarnya. 

Tedi menambahkan, selain memilih Ketua dan Pengurus, dalam Muscab tersebut juga akan dibuat program kerja bagi pengurus baru. Program kerja tersebut tentunya untuk mensejahterakan dan memajukan seluruh anggota Hiswana Migas Subang. 

"Membuat dan merumuskan program-program kerja untuk kepengurusan yang akan datang, sehingga akan lebih memajukan dan mensejahterakan anggota Hiswana Migas," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut