get app
inews
Aa Read Next : Dalam Satu Bulan, Satres Narkoba Polres Subang Tangkap 13 Bandar Narkoba

Warga Dawuan Subang Dapat Bantuan Air Bersih dari Sat Binmas Polres Subang

Rabu, 06 September 2023 | 19:49 WIB
header img
Sat Binmas Polres Subang membagi air bersih bagi warga Dawuan, Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Polres Subang, dengan dukungan dari berbagai pihak, menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan mendistribusikan air bersih kepada penduduk di Rt 06 Rw 07 Desa Batusari, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Selasa (05/09/23). 

Menurut Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, melalui Kasat Binmas Polres Subang AKP Priyanto Sudrajat, kegiatan baksos ini bertujuan memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang menghadapi kesulitan selama musim Kemarau dan kekeringan saat ini.

“Pemberian bantuan air bersih kepada masyarakat ini sebagai wujud bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Subang terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan air bersih, Air bersih menjadi kebutuhan pokok yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, dan inisiatif ini diharapkan dapat membantu masyarakat di Lingkungan Rw 07 Desa Batusari mengatasi masalah kekeringan,” ujarnya. 

AKP Priyanto menambabkan, pihaknya menyiapkan sebanyak 1 mobil tangki berkapasitas 5000 liter air bersih untuk di bagikan kepada masyarakat sekitar. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut