get app
inews
Aa Read Next : Pamanukan Delight, Pengunjung Bisa Nikmati 80 Hidangan Nusantara di Favehotel Pamanukan

Rumah di Pamanukan Subang Disatroni Maling, Uang Rp15 Juta Raib

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 17:22 WIB
header img
Pelaku pencurian terekam kamera pengawas saat akan masuk ke rumah korban. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Sebuah rumah di pantura Dusun Padek, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat disatroni pencuri. Pelaku berhasil menggasak Rp15 juta saat pemilik rumah sedang melaksanakan ibadah solat. Aksi pelaku berhasil terekam kamera pengawas di rumah tersebut. 

Dalam kamera pengawas terekam pelaku terlihat melihat kondisi sekitar rumah milik Marsiti sebelum masuk ke dalam. Aksi pencurian tersebut terjadi ketika pemilik rumah tengah melaksanakan shalat magrib di Masjid. 

Menurut Diah Ningsih, anak korban, ia baru menyadari telah kehilangan uangnya setelah melihat sebuah CCTV hilang usai solat Isya. Setelah dilihat ke dalam rumah ternyata semua laci terbuka dan berantakan serta uang hilang. 

"Lagi solat Magrib berangkat ke mesjid, pas pulang biasa saja, lalu berangkat lagi ke masjid untuk solat Isya, pulang solat Isya baru sadar CCTV ada yang cabut, dari situ terlihat lemara pada terbuka ternyata uangnya udah pada gak ada, jumlahnya sekitar Rp15 jitaan," ujarnya kepada iNewsSubang.id, Kamis (10/8/2023). 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut