get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Bukit Pamoyanan, Pj Bupati : Potensi Wisata di Subang Melimpah dan Harus Dikembangkan

Keseruan Wisata Olahraga Voly di Atas Awan Bukit Pamoyanan Subang

Sabtu, 29 Juli 2023 | 21:50 WIB
header img
Empat tim mengikuti turnamen voli di wisata bukit Pamoyanan Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Akademi bola voli Maestro VoliTan Club (MVC) menggelar turnamen bola voli mini di wisata di atas awan Bukit Pamoyanan, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (29/7/2023). Kegiatan tersebut juga sekaligus meresmikan akademi bola voli Maestro VoliTan Club Tanjungsiang.

Menurut Ketua Panitia, Taufik Hidayat, selain turnamen voli, pada pagi harinya masyarakat mengikuti gebyar senam sambil menikmati pemandangan di atas awan.

"Paginya kita menggelar gebyar senam yang diikuti oleh ratusan masyarakat, lalu kita lanjutkan peresmian lapangan voli dan peresmian Akademi Volley Ball Tanjungsiang dengan Nama Maestro VoliTan Club," ujarnya.

Taufik menambahkan, turnamen voli mini tersebut diikuti oleh 4 club besar di Jawa Barat yaitu SS Porda Subang, Jaguar 46 Bandung, M.V.C Tanjungsiang, dan Alavaros Bandung.

"Alhamdulillah antusiasme masyarakat dalam turnamen voli ini cukup tinggi, ribuan masyarakat terlihat menonton turnamen voli di atas awan Bukit Pamoyanan ini," katanya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut