get app
inews
Aa Read Next : 24 Orang Prajurit TNI Kodim 0605/Subang, Terima Kenaikan Pangkat

Kodim 0605 Subang Gelar Latnister Bagi Babinsa

Rabu, 26 Juli 2023 | 19:49 WIB
header img
Dandim 0605 Subang, Letkol Bambang Raditya buka Latihan Teknis Teritorial bagi para Babinsa. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Kodim 0605 Subang menggelar Latihan Teknis Teritorial (Latnister) bagi para Babinsa. Latnister TA 2023 tersebut dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, di Aula Pamungkas Makodim 0605/Subang, Rabu, (26/07/2023).

Kegiatan Latnister yang berlangsung selama 5 hari tersebut, merupakan salah satu siklus program latihan tahunan bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan teknis teritorial bagi personel Babinsa jajaran Kodim 0605/Subang dalam melaksanakan tugas sebagai aparat kewilayahan.

BACA JUGA : Istri Sibuk Berdagang, Seorang Ayah di Subang Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil

Dalam sambutannya Letkol Inf Bambang Raditya, mengatakan bahwa kegiatan Latnister ini adalah momen yang berharga untuk memperdalam pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas di wilayah teritorial.

"Seperti yang kita ketahui, peran dan tanggung jawab kita sebagai bagian dari kekuatan teritorial memiliki peran strategis dalam menjaga dan meningkatkan keamanan serta stabilitas di wilayah kita masing-masing," ujarnya. 

BACA JUGA : APV Vs Panther di Ranggawulung Subang, Berikut Kronologinya

Letkol Inf Bambang menjelaskan pentingnya semangat kebersamaan dan kerja sama dalam latihan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut