get app
inews
Aa Read Next : Hari Terakhir Penjualan Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Habis dalam 5 Menit

Gratis! Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Palestina

Rabu, 14 Juni 2023 | 17:46 WIB
header img
Timnas Indonesia akan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023) pukul 19.30 WIB. Saksikan aksinya di RCTI. (Foto: Ist)

SUBANG, iNewssubang.id - Link live streaming Timnas Indonesia vs Palestina malam ini ada di artikel ini. Laga seru itu bisa disaksikan dengan gratis di RCTI+ 

Laga itu berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6/2023) malam WIB. Indonesia bertekad mencari kemenangan itu memperbaiki peringkat di table ranking FIFA.

Indonesia diprediksi menurunkan skuad terbaiknya. Penyerang Timnas Indonesia, Dimas Drajad bertekad mengejutkan Palestina.

Dimas Drajad mengakui Palestina tidak mudah dikalahkan karena dihuni pemain-pemain berkualitas. Namun, dia yakin Timnas Indonesia pasti akan memberikan perlawanan ketat demi meraih hasil maksimal.

"Semoga nanti di pertandingan melawan Palestina saya sebagai pemain bisa memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang baik juga," kata Dimas Drajad dilansir iNews.id dari laman PSSI, Selasa (13/6/2023).

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut