get app
inews
Aa Read Next : Gratis! Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Palestina

Bantai Timnas German 8-2, Timnas Indonesia Juara Piala Dunia Football Manager 2024

Senin, 02 September 2024 | 19:07 WIB
header img
Bantai Timnas German 8-2, Timnas Indonesia Juara Piala Dunia Football Manager 2024. (Foto: @Timnas.Indonesia)

LIVERPOOL, iNews.id - Tim nasional Indonesia sukses menorehkan sejarah dengan menjadi juara di ajang Piala Dunia Football Manager 2024. Kontingen Merah Putih, yang dipimpin oleh manajer Ichsan Taufiq dan asistennya, Manar Hidayat, berhasil mengalahkan Jerman dengan agregat skor 8-2 pada partai final yang berlangsung pada Minggu (1/9/2024) malam WIB.

Piala Dunia Football Manager ini merupakan turnamen pertama yang diselenggarakan oleh FIFA, yang mengintegrasikan kemampuan manajerial ke dalam dunia esports. Turnamen ini menggunakan format mulai dari babak penyisihan grup hingga babak sistem gugur.

Babak penyisihan grup berlangsung selama empat hari, sementara babak sistem gugur digelar pada hari terakhir turnamen. Para peserta diundi untuk mewakili sebuah klub, dan Timnas Indonesia tampil impresif sejak fase grup.

Di babak penyisihan, Ichsan dan Manar berhasil mengalahkan wakil Inggris, WorkTheSpace yang berkolaborasi dengan TomFM. Kemenangan tersebut diikuti dengan kemenangan di semifinal, di mana mereka mengalahkan tim Inggris lainnya yang diwakili oleh RDF dan Second Yellow Card.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut