get app
inews
Aa Read Next : Magis Indra Sjafri di Timnas Indonesia Kelompok Umur: Juara AFF hingga Emas SEA Games

5 Bidadari Voli Indonesia yang Main di SEA Games 2023, Semua Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Senin, 01 Mei 2023 | 15:38 WIB
header img
Nama Wilda sudah tak asing lagi di telinga penggemar bola voli di Indonesia. Wilda dikenal setelah mampu membawa timnas Garuda meraih medali Perak di ajang SEA Games dari 2019 - 2021.

4. Shintia Alliva Maulidina


Nama Shintia Alliva Maulidina tengah jadi perbincangan jelang pengumuman skuad Timnas Bola Voli Putri untuk SEA Games 2023. Pemain cantik ini disebut-sebut masuk dalam skuad yang akan di bawa ke Kamboja. (foto: Instagram/Shintia)

Shintia Alliva Maulidina adalah pemain voli putri yang menjadi andalan klub voli putri Jakarta BIN di gelaran Proliga 2023. Tak hanya berbakat dalam mengolah bola voli, Shinta juga dikaruniai paras yang cantik. 

Aksinya di arena voli kerap mencuri perhatian para penikmat voli. Pevoli cantik ini baru menginjak usia 19 tahun, namun kemampuannya dalam bermain voli sudah tidak diragukan lagi.


5. Megawati Hangestri Pertiwi

Pemain kelahiran 20 September 1999 ini sempat menjadi bagian dari tim Jakarta BNI 46. Dia juga sempat memperkuat timnas voli putri Indonesia dalam ajang Asian Games 2018 lalu. 

Dara dengan tinggi 185 cm ini juga sempat mengikuti turnamen ASEAN Grand Prix 2019. Pada ajang tersebut, kemampuan Megawati diakui, dengan memperoleh penghargaan Best Server.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut