get app
inews
Aa Read Next : Magis Indra Sjafri di Timnas Indonesia Kelompok Umur: Juara AFF hingga Emas SEA Games

5 Bidadari Voli Indonesia yang Main di SEA Games 2023, Semua Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Senin, 01 Mei 2023 | 15:38 WIB
header img
Nama Wilda sudah tak asing lagi di telinga penggemar bola voli di Indonesia. Wilda dikenal setelah mampu membawa timnas Garuda meraih medali Perak di ajang SEA Games dari 2019 - 2021.

2. Hany Budiarti


Hany Budiarti dan kawan kawan mendapat kemenangan pada penampilan terakhir di putaran pertamanya.

Pemain yang berposisi sebagai opposite ini, kini bermain untuk Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Pada Proliga 2022 lalu, Hany berhasil membawa timnya menjadi Runner Up di ajang Proliga.

Selain menjadi atlet bola voli Hany juga merupakan anggota TNI AU. dirinya dikenal memiliki kemampuan apik serta memiliki wajah yang cantik. Tak jarang pesonanya di lapangan membuat Hany makin populer. Karena selain menjadi atlet voli, Hany ternyata merupakan prajurit TNI aktif.

3. Nandita Ayu Salsabila

Berposisi sebagai open spike. Atlet kelahiran Jakarta ini turut berkontribusi dalam kemenangan Bandung BJB Tandamata di ajang Proliga 2022. Kepiawaiannya dalam bermain bola voli beserta kecantikannya menjadi daya tarik pecinta bola voli.

Namanya juga sudah sering berseliweran di Timnas Voli Putri Indonesia yang sukses meraih medali perunggu pada 2013 dan 2015. Nandita juga menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia yang meraih medali perak di SEA Games 2017.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut