get app
inews
Aa Read Next : Bawa Tour Pejabat ke Solo-Jogja, Formassi Tuntut Imran Mundur dari Pj Bupati Subang

Mario Aji Finis Posisi 12 di Moto3 AS 2023: Ini Balapan Terbaik Saya

Senin, 17 April 2023 | 15:26 WIB
header img
Pembalap Moto3 asal Indonesia, Mario Suryo Aji finis di posisi 12 di ajang Moto3 Amerika Serikat 2023. Mario Aji menyebut sebagai balapan terbaik sepanjang kariernya di Moto3. Foto: ist.

AUSTIN, iNewssubang.id - Pembalap Moto3 asal Indonesia, Mario Suryo Aji finis di posisi 12 di ajang Moto3 Amerika Serikat 2023. Mario Aji menyebut sebagai balapan terbaik sepanjang kariernya di Moto3.

Seri ketiga Moto3 2023 itu berlangsung di Circuit of The Americas (COTA), Minggu (16/4/2023). Pada balapan itu, Mario Aji memulai balapan dari peringkat ke-25.

Secara perlahan, Mario Aji memperbaiki posisinya. Memasuki lap terakhir, Mario Aji mampu menembus posisi ke-17. Namun, dia kemudian tampil sensasional untuk menyalip lima pembalap.

Hasilnya, Mario Aji merebut peringkat ke-12. Karena masuk 15 besar, maka Mario Aji berhak merebut poin. Dia menilai hasil tersebut membuat Moto3 AS menjadi balapan terbaik sepanjang kariernya.

“Ini adalah salah satu balapan terbaik dalam karier saya. Kami terus menunggu hingga balapan, dan tak memikirkan hasil. Saya hanya berkonsentrasi dan menempel rombongan pembalap,” kata Mario Aji pada rilis resmi Honda Team Asia, Senin (17/4/2023).

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut