get app
inews
Aa Read Next : Tinjau Posko Kesehatan di Rest Area Tol Cipali Subang, Menkes Pastikan Pemudik Terlayani

Tingkatkan Pelayanan, Astra Tol Cipali Lebarkan Ruas Jalan Jadi 3 Lajur

Jum'at, 10 Maret 2023 | 15:01 WIB
header img
Astra Tol Cipali lakukan pelebaran ruas jalan menjadi 3 lajur. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Astra tol Cipali selaku pengelola tol Cikopo-Palimanan terus meningkat pelayanan terhadap para pengendara. Saat ini Astra tol Cipali melebarkan ruas jalan menjadi 3 lajur.

Peletakan batu pertama pelebaran jalan tersebut dilakukan di KM 130 oleh Group Chief Operation Officer Astra Infra Kris Ade Sudiyanto, Presiden Direktur Astra Tol Cipali Firdaus Azis, Direktur Operasi Agung Prasetyo, dan Chief Executive Astra Infra Solutions Ega N Boga, Jumat (10/3/2023).

BACA JUGA : Hasil Lengkap Proliga 2023: Bandung Bank BJB ke Grand Final, Jakarta STIN BIN Libas Samator

Untuk awal pelebaran lajur ke-3 di tahun 2023 inj dilakukan di 4 titik yaitu KM 72+ 109 hingga KM 85+850, depan Rest Area 86, KM 101 hingga KM 102 arah Cirebon dan Jakarta, serta depan Rest Area KM 130.

Menurut Presiden Direktur ASTRA Tol Cipali Firdaus Azis, pelebaran lajur ke-3 yang dilakukan merupakan salah satu bentuk keseriusan ASTRA Tol Cipali dalam mewujudkan pelayanan yang prima kepada pengguna jalan.

BACA JUGA : Gaya Adinda Indah saat Jadi Reporter Proliga 2023: Simple tapi Cantik

“Lokasi pelebaran ini dilakukan di lokasi prioritas yaitu KM 72-85 dan di depan Rest Area KM 86 arah Cirebon dan Jakarta, KM 101 & KM 102 serta KM 130 arah Cirebon dan Jakarta. Pada prinsipnya kami siap melakukan percepatan pelebaran pada tahun-tahun berikutnya berdasarkan studi trafik dan evaluasi kondisi lalin yang memang dirasa perlu untuk melakukan pelebaran pada lokasi lainnya,” ujarnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut