get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Baru Nikah 3 Bulan, Suami Diduga Bunuh Anak Tiri Berusia 18 Bulan di Subang

Kamis, 22 Desember 2022 | 05:29 WIB
header img
Polisi periksa TKP dugaan aksi pembunuhan seorang balita oleh ayah tirinya di Sukasari Subang. (Foto: Gabriel Adammara)

SUBANG, iNewsSubang.id - Warga Dusun Lebak Jaya, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukasari, Subang, Jawa Barat digegerkan dengan dugaan aksi pembunuhan yang dilakukan seorang pria terhadap anak tirinya. Korban bernama Muhammad Fais Alviano (1,5) ditemukan lemas hingga akhirnya meninggal dunia oleh ibunya sendiri di kontrakannya, Rabu (21/22/2022).

Menurut ibu korban Yeyen Liatiawati (30), kejadian tersebut bermula ketika ia diperintahkan pergi ke warung untuk membeli cat rambut oleh pelaku bernama Hermawan Susanto (30) yang merupakan suaminya. Yeyen hendak membawa korban ikut ke warung namun di cegah oleh pelaku.

BACA JUGA : Unik, Pospam Doraemon Polres Subang Manjakan Pemudik di Libur Nataru

"Kejadiannya saya tinggal ke warung, sama dia (suami) disuruh beli semir rambut sama pampers karena sudah habis," ujarnya kepada iNewsSubang.id.

Berselang lima belas menit saat Yeyen kembali dari warung, pelaku tiba-tiba bilang korban buang air besar dan ia buru-buru berangkat menggunakan sepeda motor dengan alasan akan menelepon ibunya di Arab.

BACA JUGA : Libur Nataru Kendaraan Golongan III Dilarang Melintas Tol Cipali, Berikut Jadwalnya

"Baru ke warung 15 menit terus saya pulang itu dia ngomong gini tuh anak kamu BAB tolong bersihkan tuh yang di kasur, terus habis itu dia ngomong gini saya mau telepon ibu saya yang di Arab, langsung pergi saja bawa motor kabur," katanya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut