get app
inews
Aa Read Next : Tinjau Posko Kesehatan di Rest Area Tol Cipali Subang, Menkes Pastikan Pemudik Terlayani

Hadapi Libur Nataru, Astra Infra Siapkan Teknologi untuk Mudahkan Informasi Bagi Pengguna Jalan Tol

Selasa, 13 Desember 2022 | 13:11 WIB
header img
Astra Infra dan PJR Polda Jabar menggelar gelar pasukan persiapan libur Nataru di Kantor Cipali Subang. (Foto: Ist)

SUBANG, iNewsSubang.id - Menjelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), berbagai persiapan dilakukan berbagai pihak untuk memberikan kenyamanan terhadap pengguna jalan. Seperti Astra Infra yang terus melakukan persiapan, salah satunya perbaikan jalan yang ditargetkan rampung pada H-3 libur Nataru.

Astra Infra sendiri memiliki 8 badan usaha jalan tol sepanjang 396 Kilometer mulai dari Tangerang-Merak, Cikopo-Palimanan, Jombang-Mojokerto, Semarang-Solo, Surabaya-Mojokerto, Pandaan-Malang, Kunciran-Serpong dan Kebon Jeruk-Ulujami.

BACA JUGA : Berhasil Ditangkap, Pencuri Motor di Pantura Subang Nyaris Dibakar Warga

Menurut Group COO ASTRA Infra Kris Ade Sudiyono, selain perbaikan jalan, menghadapi libur Natari ini pihaknya juga telah menyiapkan teknologi untuk memberikan kemudahan akses informasi sepanjan jalan tol yang dikelolanya.

”Pada momen Nataru ASRI BERSERI 2022, kami telah menyiapkan dukungan teknologi yang memfokuskan pada kemudahan akses informasi untuk publik dan live report di lokasi-lokasi strategis tol ASTRA Infra serta memonitor seluruh area dengan teknologi surveillance selama 24 jam serta team support akan bereaksi berdasarkan pantauan teknologi tersebut," ujar Kris saat Media Gathering di Kantor MO Subang Tol Cipali, Subang, Selasa (13/12/2022).

BACA JUGA : Kepergok saat Hendak Merampok, Pelaku Tembaki Rumah di Subang

Selain itu, Kris Ade menambahkan, Astra Infra telah menyiapkan petugas khusus atau Satuan Tugas (Satgas) Nataru yang berjumlah lebih dari 1.300 (seribu tiga ratus) personil yang telah kick off secara nasional melalui Apel Gelar Pasukan yang dipusatkan di Tol Cikopo-Palimanan.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut