get app
inews
Aa Read Next : Dalam Satu Bulan, Satres Narkoba Polres Subang Tangkap 13 Bandar Narkoba

Polres Subang Gelar Doa Bersama dan Penggalang Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 19:35 WIB
header img
Polres Subang gelar doa bersama dan penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Subang, Jawa Barat menggelar doa bersama dan penggalangan dana di halaman Mapolres Subang, Selasa (22/11/2022). Kegiatan yang dilakukan setelah apel pagi juga diikuti oleh jajaran aparat TNI Kodim 0605 Subang, Satpol PP dan Petugas Damkar Subang. 

Doa bersama dan penggalangan dana tersebut dilakukan untuk para korban gempa di Cianjur Jawa Barat. Kapolres Subang AKBP Sumarni, mengaku sangat turut berbela sungkawa atas terjadinya bencana alam yang menimpa Cianjur. 

BACA JUGA : Pilu Anak Sebatang Kara Tewas Tertimpa Reruntuhan Gempa di Cianjur, Orangtuanya Kerja di Arab

"Kami dari Polres Subang turut berbela sungkawa atas peristiwa gempa bumi yang menimpa wilayah Kabupaten Cianjur. Setelah menggelar apel pagi kami juga tadi mendoakan saudara-saudara kami warga Cianjur agar mereka tetap kuat dan tabah," ujar AKBP Sumarni kepada iNewsSubang.id.

"Kamk juga melakukan penggalangan dana kepada anggota kami untuk menyisihkan rezekinya untuk korban bencana. Sejak tadi malam kami juha langsung mengirimkan sembako berupa makanan, beras, pakaian, tenaga medis," imbuhnya. 

BACA JUGA : Kembangkan Ekonomi Kreatif, Polres Subang Gelar Lomba Masak Makanan Khas Subang

Seperti diketahui, gempa bumi berkekuatan 5,6 magnitudo yang berpusat di Kabupaten Cianjur pada Senin (21/11/2022) kemarin pada pukul 13.20 WIB mengakibatkan korban jiwa sebanyak 162 orang. Korban meninggal dunia tersebut didominasi oleh anak-anak.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut