get app
inews
Aa Read Next : 24 Orang Prajurit TNI Kodim 0605/Subang, Terima Kenaikan Pangkat

Perbaiki Puluhan Rumah dan Tiga Ruas Jalan, TMMD ke 115 Kodim 0605 Subang Resmi Ditutup

Rabu, 09 November 2022 | 21:05 WIB
header img
Serah terima hasil kegiatan TMMD Kodim 0605 Subang ke Pemkab Subang. (Foto: Ist)

SUBANG, iNewsSubang.id - Kegiatan TMMD ke 115 oleh Kodim 0605 Subang di Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Subang resmi ditutup. Upacara penutupan TMMD tersebut dipimpin oleh Inspektorat Kodam (Irdam) III/ SLW Brigjen TNI Dadang Arif Abdurahman di Lapangan Sepakbola, Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (9/11/2022). 

Dalam upacara penutupan ini dilakukan penandatanganan dan menyerahkan hasil program TMMD ke-115 Tahun 2022 oleh Dandim 0605 Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya kepada Wakil Bupati Agus Masykur.

Program TMMD ke-115 Tahun 2022 dilaksanakan di Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati. Selama sebulan terakhir ini telah dilakukan dan telah diserahterimakan serta diterima oleh Wakil Bupati.

Menurut Irdam III/SLW Brigjen TNI Dadang Arif Abdurahman, tujuan dari TMMD ini, adalah sinergi TNI dengan Pemerintah Daerah, membantu pemerintah daerah untuk membangun seluruh infrastruktur yang ada di wilayah masing-masing terutama di wilayah yang memerlukan pembangunan.

BACA JUGA : Ketahanan Pangan Kodim 0605 Subang Diapresiasi Aster KSAD

"TMMD merupakan bentuk sinergitas TNI dan masyarakat untuk mendukung serta membantu masyarakat menyelesaikan tahapan-tahapan kegiatan pembangunan, terutama di daerah yang tertinggal." ujarnya. 

Brigjen TNI Dadang menambahkan, pembangunan yang dilakukan lewat TMMD ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat asal terus dirawat.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut