get app
inews
Aa Read Next : Truk Kontainer Tabrak Minibus di Pantura Subang, Satu Orang Meninggal Dunia

Kronologi Minibus Rombongan Kader Kesehatan Desa Tabrak Minibus Anggota Brimob di Subang

Selasa, 01 November 2022 | 16:55 WIB
header img
Petugas evakuasi minibus rombongan kader kesehatan Desa yang menabrak minibus anggota Brimob di Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Subang, Jawa Barat. Sebuah minibus rombongan kader kesehatan Desa Kalijati Barat menabrak minibus anggota brimob di jalan alternatif Subang-Purwakarta, Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy, Subang, Selasa (1/11/2022).

BACA JUGA : Hati-Hati, Pelaku Begal Payudara di Subang Masih Berkeliaran

Menurut Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky Martono melalui Kanit Gakum IPDA Endang Sudrajat, kecelakaan tersebut bermula ketika minibus yang dikemudikan anggota Brimob melaju dari arah Subang menuju Jakarta.

"Jadi minibus bernomor polisi D-1527-TY yang dikemudikan oleh anggota Polri dari Brimob ditabrak minibus Desa yang melambung ke jalur lawan dari arah berlawanan," ujarnya kepada iNewsSubang.id di lokasi kejadian, Selasa (1/11/2022).

BACA JUGA : Begal Payudara Santriwati di Subang Resahkan Warga

IPDA Endang menambahkan, akibat kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang kedua kendaraan mengalami luka-luka. Lima diantaranya mengalami luka cukup berat.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut