get app
inews
Aa Read Next : APO PHE ONWJ Hidupkan Harapan Warga Pesisir Pantura Subang Terbebas dari Abrasi

Kolaborasi Pertamina Subholding Upstream Regional Jawa-Media Perkuat Wujud Ketahanan Energi Nasional

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 11:03 WIB
header img
Pertamina Subholding Upstream Regional Jawa gelar Media Gathering dengan puluhan awak media. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSubang.idSubholding Upstream Pertamina Regional Jawa menyelenggarakan pertemuan dengan awak media bertajuk Strengthening Collaboration, di Lembang Kabupaten Bandung Barat, Selasa-Rabu (11-12/10/2022). Pertemuan dengan 50 jurnalis dari media di wilayah Jawa Barat, Kepulauan Seribu dan Lampung tersebut bertujuan untuk memperkuat kolaborasi dengan awak media

Menurut Senior Manager Relations Regional Jawa Agus Suprijanto, pihaknya mengapresiasi media atas dukungan yang diberikan dan  sinergi selama ini.

BACA JUGA : Tingkatkan Produksi Migas, PT PHE ONWJ Lanjutkan Pengembangan Lapangan YY

“Melalui kolaborasi yang solid dengan awak media, informasi terkait operasional industri migas sebagai proyek strategis nasional dalam mendukung ketahanan energi negeri dapat tersampaikan secara efektif kepada seluruh kalangan masyarakat," ujar Agus.

Dalam kesempannya Agus memaparkan jika Regional Jawa mengelola Wilayah Kerja (WK) offshore mencakup WK PHE ONWJ, PHE Abar, PHE Anggursi yang tergabung dalam Zona 5, lalu WK PHE OSES selaku Zona 6. Sedangkan Zona 7 terdiri dari WK Pertamina EP mencakup lapangan onshore Field Subang, Tambun, Jatibarang, serta lapangan offshore X-Ray dan WK PHE Natuna Blok A (non operator).

BACA JUGA : Tekan Emisi Gas Buang dan Optimalkan Produksi Migas, Pertamina EP Gandeng Jepang

Sementara menurut Sr. Officer External Communication & Stakeholder Relation Subholding Upstream, Turjasari, bahwa Pertamina Hulu Energi ditunjuk sebagai Subholding Upstream yang mengkoordinir 5 wilayah atau regional operasional migas mencakup domestik dan internasional, salah satunya yakni Regional Jawa.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut