get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Dilepas Wagub Jabar, 120 Offroader Mulai Menjelajah Hutan Subang di Ajang WJAOR

Kamis, 21 Juli 2022 | 15:26 WIB
header img
Peserta WJAOR dilepas oleh Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Paguyuban Jeep Bandung (JPB) kembali menggelar ajang West Java Adventure Off-road (WJAOR) di Kabupaten Subang. WJAOR tersebut digelar mulai tanggal 20-24 Juli 2022. Ajang adventure yang diikuti 120 offroader ini dilepas oleh Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum di area Campervan, wisata air panas Sariater, Subang, Kamis (21/7/2022).

Pada agenda hari kedua tersebut, para offroader dijadwalkan melintasi wilayah hutan Kasomalang - Cijambe - hutan pinus Bantarsari - Gunung Kalong Desa Sadawarna - Cibogo hingga Dawuan.

BACA JUGA : Gumpalan Darah di Otak, Balita di Subang Lumpuh dan Butuh Biaya Operasi

Menurut Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, ajang WJAOR ini diharapkan mampu untuk meningkatkan UMKM dan pariwisata setempat dan Jawa Barat.

"Selamat beraktivitas untuk para peserta, selaras dengan jiwa petualang silakan ambil keputusan yang tepat selama di dalam trek, kegiatan ini juga bisa melatih kita untuk bisa mengasah insting, melatih kesabaran, juga solidaritas antar sesama peserta," ujar Uu.

BACA JUGA : Serang Warga Hingga Terluka, Damkar Subang Berhasil Evakuasi Monyet Liar

Sementara menurut Ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Jawa Barat Ayi Supriatna, pihaknya merasa bahagia bisa kembali menggelar ajang WJAOR ini. Ajang ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama offroader.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut