HUT TNI ke-79, Kapolres Subang Beri Kejutan kepada Dandim 0605/Subang

Tim iNews.id
Kapolres Subang disuapi kue bolu oleh Dandim 0605 Subang usai memberikan kejutan di HUT TNI ke 79. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id – Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, memberikan kejutan spesial kepada Komandan Kodim (Dandim) 0605/Subang, Letkol Inf Ahmad Zaki, dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun dalam rangka perayaan HUT TNI ke-79. Kejutan tersebut diberikan pada Sabtu (5/10/2024) di halaman depan rumah dinas Dandim sebelum pelaksanaan upacara dimulai.

Dalam momen tersebut, AKBP Ariek didampingi oleh Wakapolres Subang, Kabag SDM Polres Subang, dan Kasat Lantas Polres Subang. "Kejutan ini merupakan wujud sinergitas kami, personel Polri Bhayangkara Subang, yang turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79," ujar AKBP Ariek.

Kapolres Subang menyerahkan kue ulang tahun dan nasi tumpeng secara langsung kepada Dandim 0605/Subang, Letkol Inf Ahmad Zaki. 

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-79 untuk Tentara Nasional Indonesia. Harapan saya, sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di Kabupaten Subang, semakin terjalin erat, solid, dan harmonis. Semoga TNI semakin maju, kuat, dan tetap manunggal dengan rakyat," tambahnya.

Melalui momen ini, diharapkan hubungan sinergis antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Subang semakin solid dan kokoh.

Dandim 0605/Subang, Letkol Inf Ahmad Zaki, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kejutan yang diberikan oleh Kapolres Subang. 

"Terima kasih kepada Kapolres atas kejutannya. Ini merupakan wujud keharmonisan antara kedua institusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Subang," ujar Dandim.

Momen kejutan tersebut menjadi simbol eratnya kerjasama dan sinergi antara TNI dan Polri dalam melindungi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Subang.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network