Berhasil Turunkan Inflasi, Pj Bupati Subang Raih Penghargaan dari IJTI Purwasuka

Tim iNews.id
Pj Bupati Subang, Imran mendapatkan penghargaan dari IJTI Purwasuka. (Foto: Yudy H Juanda)

"Menurunkan angka inflasi adalah hasil kerja keras semua pihak. Dengan kolaborasi yang baik, upaya kita akan lebih maksimal. Apa yang kita capai, bukanlah hasil dari kerja pemerintah Kabupaten Subang saja, melainkan hasil kerja bersama berbagai pihak, termasuk insan Pers," ungkapnya. 

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa penurunan inflasi di Subang dilakukan melalui berbagai gerakan dan inovasi, termasuk intervensi pasar dan gerakan tanam di keluarga. 

"Alhamdulillah, Subang mampu mengendalikan inflasi dengan berbagai gerakan, seperti gerakan tanam dan ternak di keluarga, serta intervensi pasar, bazar, dan kegiatan lainnya yang ditujukan langsung kepada masyarakat," ujarnya.

Terkait dengan peran Pers, Pj. Bupati menekankan bahwa Pers memegang peranan penting sebagai penyeimbang kebijakan pemerintah. 

"Pers adalah bagian penting dari masyarakat. Dengan adanya Pers, berbagai kebijakan dan inovasi dari pemerintah dapat tersampaikan dengan baik," ungkapnya.

"Saya sangat berharap kita bisa bekerja sama dengan baik. Tanpa kerja sama yang baik, apa yang dilakukan oleh pemerintah tidak akan tersampaikan dengan benar, dan berbagai terobosan yang telah dilakukan bisa jadi tidak diketahui oleh masyarakat, sehingga kadang-kadang dirasakan bahwa pemerintah tidak bergerak," pungkas Imran. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network