Berhasil Turunkan Inflasi, Pj Bupati Subang Raih Penghargaan dari IJTI Purwasuka

Tim iNews.id
Pj Bupati Subang, Imran mendapatkan penghargaan dari IJTI Purwasuka. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Penjabat (Pj) Bupati Subang, Imran, menghadiri kegiatan Award dan Musda Korda Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Purwasuka yang mengusung tema "Ngariung, Ngawangun, Ngamajukeun". Acara ini berlangsung di Aula Dayang Sumbi, Sariater, Kecamatan Ciater, Subang, Rabu, (18/9/2024).

Ketua Panitia Award dan Musda IJTI, Dian Firmansyah, dalam laporannya menyampaikan, bahwa Award ini merupakan yang pertama kali digelar oleh IJTI Purwasuka. Sementara Musda kita rutin laksanakan setiap tiga tahun. 

"Kegiatan ini adalah agenda yang rutin dilaksanakan untuk memilih ketua IJTI yang baru setiap tiga tahun," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Subang menerima penghargaan dari IJTI Purwasuka sebagai figur inisiator pengendalian inflasi.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Subang mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Subang. Ia juga menambahkan bahwa sehari sebelumnya, Subang telah menerima penghargaan dari CNN terkait Outstanding Sustainable Industrial Development.

"Subang sampai saat ini masih dianggap memiliki kepedulian terhadap lingkungan yang dikombinasikan dengan perkembangan pembangunan ekonomi yang luar biasa yang terjadi di Kabupaten Subang," jelasnya.

Mengenai penghargaan yang diterimanya sebagai inisiator pengendalian inflasi, Pj. Bupati menjelaskan, bahwa keberhasilan penurunan inflasi merupakan kerja dari semua pihak. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network