Bahagianya Pedagang Roti di Subang saat Motor yang Hilang Dicuri Dikembalikan Polres Subang

Tim iNews.id
Kapolres Subang serahkan kembali sepeda motor kepada korban curanmor. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Mela Febriyanti, seorang pedagang roti, tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya setelah motornya yang sempat dicuri berhasil dikembalikan oleh Polres Subang. Motor Yamaha NMax berwarna navy miliknya yang dibawa kabur oleh seorang pembeli pada Selasa (28/8/2024), akhirnya diserahkan kembali pada Jumat (6/9/2024) pagi oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu.

Mela mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Subang yang telah cepat menanggapi laporannya. Dalam waktu kurang dari 24 jam, pelaku berhasil ditangkap. 

"Alhamdulillah, saya sangat bahagia motor kesayangan saya bisa kembali. Pelaku yang berpura-pura membeli roti melalui COD di Taman Kodim akhirnya tertangkap," ujar Mela dengan penuh syukur.

Motor tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, yang turut hadir bersama Kasat Reskrim AKP Gilang Indra Friyana Rahmat. Mela juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Subang atas kerja cepat menangkap pelaku yang menggunakan modus meminjam motor untuk mengambil uang dari ATM.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu menjelaskan bahwa pelaku, FW (40), warga Dusun Rawa Bambu, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, ditangkap atas dugaan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dengan modus baru di wilayah Subang. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network