Inilah Pesan Kapolres Subang di HUT Polwan ke 76

Tim iNews.id
Polres Subang gelar syukuran HUT Polwan ke 76. (Foto: Istimewa)

"Saya berpesan kepada Polwan Polres Subang untuk selalu menjaga harga diri dan meningkatkan kemampuan diri melalui jalur pendidikan, baik itu kuliah atau kejuruan lainnya. Ini penting sebagai modal di lapangan, mengingat Polwan memiliki peran penting dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Subang," sambung Kapolres.

Setelah apel, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada masyarakat Kabupaten Subang yang dilakukan oleh Kapolres Subang, Wakapolres Subang, Ketua Bhayangkari Cabang Subang, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Subang, dan Pakor Polwan Polres Subang. 

Syukuran ini juga diisi dengan prosesi pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh Kapolres Subang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Subang dan Pakor Polwan Polres Subang. Potongan tumpeng tersebut kemudian diberikan kepada Polwan dengan NRP termuda dan Polwan senior di Polres Subang. 

Selain itu, Kapolres Subang dan Ketua Bhayangkari Cabang Subang juga memberikan tali asih kepada seluruh Polwan Polres Subang sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi mereka.

Acara berlangsung dengan penuh khidmat dan kebersamaan, mempererat tali silaturahmi antar anggota Polres Subang dan masyarakat sekitar.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network