Dukung Khalifah Subang di MTQ Jabar ke 38, Rombongan DPRD Subang Datang ke Bekasi

Tim iNews.id
Dukung Khalifah Subang di MTQ Jabar, Rombongan DPRD Subang datang ke Bekasi. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Pimpinan dan anggota DPRD Subang mengunjungi Kabupaten Bekasi secara langsung untuk memberikan dukungan kepada kafilah Subang yang ikut serta dalam MTQ ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat, Senin (29/4/2024). 

Wakil Ketua 2, Aceng Kudus, Wakil Ketua 3, Lina Marliana, dan Plt Sekretaris DPRD, Enang Supriatna, memimpin rombongan DPRD Subang yang mengunjungi Kabupaten Bekasi.

“Beliau (Pimpinan DPRD Subang) berkenan hadir memberikan spirit dan motivasi kepada seluruh Kafilah dan official MTQ Kabupaten Subang,” ujar Plt Sekretaris DPRD, Enang Supriatna kepada wartawan.

Sekretaris LPTQ, Edi Mulyadi, secara langsung menerima kunjungan wakil rakyat Subang yang bertujuan untuk mendukung kafilah Subang dalam MTQ ke-38.

Seperti yang telah diketahui, pembukaan MTQ ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat berlangsung pada Minggu (28/4/2024) di Plaza Kabupaten Bekasi. Acara ini dimulai dengan Defile Kafilah dari 27 Kontingen Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, termasuk kontingen dari Kabupaten Subang.

Pembukaan MTQ ke-38 Jawa Barat dirayakan dengan pemukulan bedug oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, bersama Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, Ketua Umum LPTQ Jawa Barat, Dodo Suhendar, dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jabar, Ajang Mustajam.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network