Muspika Patokbeusi Subang Mediasi Warga Korban Petasan Caleg DPRD Subang

Tim iNews.id
Muspika Patokbeusi gelar mediasi antara warga dengan Pemdes Tambakjati atas kasus peledakan petasan. (Foto: Yudy H Juanda)

Aep menambahkan, Muspika Patokbeusi akan bertindak jika ada gangguan keamanan di masyarakat. Namun, ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama di Kecamatan Patokbeusi, untuk menjaga kondusifitas di lingkungan selama proses Pemilu 2024 masih berlangsung.

"Bila memang ada perbuatan yang merugikan saya kira ini harus segera ditindaklanjuti secara keras. Tadi kami sampaikan kepada masyarakat juga saya titip setelah pertemuan ini juga menjaga kondusifitas di wilayahnya," ungkapnya. 

Ael menegaskan, adapun permasalahan-permasalahan yang memang ada saluran serta ranahnya. Oleh karena itu, ia selaku Camat Patokbeusi sepakat dengan Muspika intinya meyakinkan masyarakat pasca kejadian ini tentunya untuk ke depan tidak terulang kembali. 

"Semuanya harus patuh kepada aturan-aturan yang ada dan tentu harus menjadi contoh tauladan yang baik sehingga tidak membuat keresahan di masyarakat itu tentu harapan kami. Mudah-mudahan dengan mediasi ini dapat titik temu dan langsung kita upayakan menjaga cipta kondisi," ucapnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network