Persib Bandung Hajar RANS Nusantara, Da Silva dan Ciro Bikin Gol

Andhika Khoirul Huda
Persib Bandung menang 3-1 atas Rans Nusantara FC di lanjutan Liga 1 2022/2023. Duet David da Silva dan Ciro sangat berbahaya di laga ini. (Persib.co.id/Barly Isham)

Babak Kedua

Babak kedua baru dimulai dua menit, Rans langsung mengancam pertahanan Persib lewat serangan balik cepat. Namun, umpan tarik dari Moh. Edo Febriansyah yang disambar oleh Mbombo malah mengarah jauh ke atas mistar gawang.

Pada menit 53, Persib berhasil memperlebar keunggulan mereka menjadi 3-0 via gol bunuh diri Finky Pasamba. Dia salah mengantisipasi umpan silang Rezaldi Hehanusa sehingga bola malah berbelok dan menggantung Wawan.

Akan tetapi, pada menit 60, The Prestige Phoenix -julukan Rans- mampu memangkas ketertinggalan mereka menjadi 1-3. Adalah Mbombo yang menjebol gawang Teja dengan tandukannya yang memanfaatkan crossing ciamik Edo Febriansyah.

Tiga belas menit berselang, Rans kembali mendapat peluang emas. Namun sayang, sundulan Finky Pasamba yang menyambut sepak pojok Mitsuru Maruoka bisa dihalau oleh Teja.

Pada 10 menit akhir waktu normal, Pangeran Biru masih terus memegang kendali permainan dan mendapat sejumlah peluang. Tetapi, penyelesaian akhir yang kurang apik membuat mereka gagal memperoleh gol tambahan lagi hingga peluit panjang dibunyikan. Alhasil, Pasukan Luis Milla berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 3-1 atas Rans.

Editor : Ibnu HaryantoRedaksi Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network