Ezra Walian Pede Persib Jungkalkan Bali United: Kami 14 Laga Belum Kalah

Cikal Bintang Raisatria
Persib Bandung melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian percaya diri bisa melibas Serdadu Tridatu. (Foto: persib.co.id)

SLEMAN, iNews.id- Persib Bandung melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian percaya diri bisa melibas Serdadu Tridatu.

Persib Bandung akan bersua dengan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Jumat (10/2/2023) mendatang. Laga tersebut penting bagi Persib untuk menjaga posisi di puncak klasemen. 

Apalagi, saat ini Maung Bandung -julukan Persib- sedang dalam tren positif. Diketahui, pasukan Luis Milla belum terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir, tepatnya sejak Agustus 2022.

Ezra, yang baru pulih dari sakit, percaya diri timnya dapat melanjutkan laju positif. Ezra percaya diri Maung Bandung dapat melibas Bali United dalam laga mendatang. 

"Lawan Bali United selalu sulit, tapi seperti yang sudah saya katakan, kami tampil 14 pertandingan tanpa kalah," kata Ezra percaya diri, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Rabu (8/2/2023). 

Editor : Ibnu HaryantoRedaksi Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network