get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Hajar RANS Nusantara, Da Silva dan Ciro Bikin Gol

Persib Bandung Bungkam Arema FC, Marc Klok Bintang Kemenangan

Kamis, 23 Februari 2023 | 18:16 WIB
header img
Persib Bandung menang 1-0 atas Arema FC di lanjutan Liga 1 2022/2023. Persib tampil impresif di laga ini (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

SUBANG, iNewssubang.id- Persib Bandung menang 1-0 atas Arema FC di lanjutan Liga 1 2022/2023. Persib tampil impresif di laga ini

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/2/2023) 15.00 WIB.  Gol kemenangan Persib dicetak Marc Klok.

Jalannya Pertandingan

Meski tanpa penonton di laga kandangnya kali ini, Pangeran Biru -julukan Persib- langsung tancap gas di menit awal. Namun Arema justru yang mendapat peluang emas pertama lewat sundulannya pada menit ke-9.

Pertandingan berjalan cukup sengit. Baik Persib dan Arema saling menebar ancaman kendati tidak ada yang berbuah gol sampai dengan menit ke-20.

Persib hampir saja membuka keran golnya di menit ke-37 setelah tendangan keras Marc Klok membentur mistar gawang Arema. Berselang tiga menit, Pangeran Biru kembali menebar ancaman lewat tendangan Ciro Alves yang masih melenceng.

Kedua kubu masih terus berupaya untuk mencetak gol keunggulannya. Namun sampai peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikqn, skor tidak berubah. Persib dan Arema imbang 0-0 di babak pertama.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut