Video Komjen Dharma Pongrekun Dukung Bakti Nuswantara dalam Ketahanan Pangan Organik

Yudy Heryawan Juanda

"Kita mendorong supaya masyarakat terutama dengan ekonomi menengah ke bawah agar supaya nantinya menggunakan pakan-pakan dari alam, ternyata masih bisa hidup dan inilah hasilnya dan kita sudah panen hari ini,"

Brian juga menjelaskan bahwa inovasi ketahanan pakan organik ini merupakan bukti dari Bakti Nuswantara yang peduli terhadap bangsa dan tanah air.

BACA JUGA : Tengkorak Manusia yang Ditemukan Petani Diautopsi, Polres Subang Jelaskan Hasilnya

"Ini membuktikan satu tahun berkibarnya berdirinya Bakti Nuswantara di tengah masyarakat sebagai peduli kami terhadap bangsa, kami melakukan terobosan-terobosan dalam hal organik dalam hal ke lebih natural," ungkapnya.

Bakti Nuswantara selanjutnya akan melakukan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya ketahanan pangan organik. Kedepannya terobosan yang dilakukan di Kabupaten Subang ini akan disebarkan ke seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA : Demo HMI di Gedung DPRD Subang Ricuh, Berikut Tuntutannya

"Kedepannya Bakti Nuswantara akan melakukan edukasi kepada masyarakat, mungkin ini baru pilot project kami di Kabupaten Subang dan kemudian nanti lainnya di Kabupaten lain, ketahanan pangan itu bukan berdasarkan dari pabrik, tapi ketahanan pangan itu berdasarkan dari alam," pungkasnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network