get app
inews
Aa Read Next : Pengedar dan Kurir Sabu Diringkus Sat Res Narkoba Polres Subang, Puluhan Paket Sabu Berhasil Disita

Sibuk Melaut, Polres Subang Jemput Bola Vaksin Nelayan di Atas Perahu

Rabu, 16 Maret 2022 | 21:09 WIB
header img
Kapolres Subang, AKBP Sumarni dan Kapolres Pusakanagara, AKP Jusdi Jachlan memberikan vaksin COVID-19 bagi para nelayan. (Foto: Gabriel Adammara)

Menurut Kapolres Subang, AKBP Sumarni, nelayan setiap harinya sibuk mencari ikan. Jadi pihaknya membawa tim Dokkes Polres Subang ke perahu nelayan untuk memberikan vaksin. Tetap sebelum divaksin, para nelayan di cek kesehatannya terlebih dahulu.

BACA JUGA : Ironis, Tak Punya KTP saat Hendak Operasi, Seorang Pasien Meninggal ketika Perekaman E-KTP

"Kami melihat para nelayan yang bekerja dari pagi, kita cek ternyata masih ada yang belum vaksin dosis satu dan dosis dua, sehingga kami memutuskan untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi di sore hari ketika mereka sudah pulang mencari ikan," tutur AKBP Sumarni.

Diharapkan, lanjut AKBP Sumarni, dengan vaksinasi ini, para nelayan tetap sehat dan dapat terhindar dari Covid-19. Selain itu AKBP Sumarni juga mengimbau nelayan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA : Inilah Penyebab Harga Minyak Goreng Kemasan Kembali Mahal

"Harapan kami, seluruh warga yang ada di Dusun Genteng dan keluarga besar nelayan bisa ikut kegiatan vaksinasi baik itu dosis satu, dua dan tiga supaya kita tetep sehat dan terhindar dari paparan Covid-19, dan jangan lupa tetap mendisiplinkan diri mematuhu protokol kesehatan," pungkasnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut