get app
inews
Aa Read Next : Dalam Satu Bulan, Satres Narkoba Polres Subang Tangkap 13 Bandar Narkoba

Sibuk Melaut, Polres Subang Jemput Bola Vaksin Nelayan di Atas Perahu

Rabu, 16 Maret 2022 | 21:09 WIB
header img
Kapolres Subang, AKBP Sumarni dan Kapolres Pusakanagara, AKP Jusdi Jachlan memberikan vaksin COVID-19 bagi para nelayan. (Foto: Gabriel Adammara)

SUBANG, iNews.id - Polres Subang terus gencar melaksanakan vaksinasi. Kali ini para nelayan di Dusun Genteng, Desa Patimban, Kecamatan Pusakanagara, Subang menjadi sasaran petugas untuk mendapatkan vaksin Covid-19, Rabu (16/3/2022).

Vaksinasi jemput bola yang dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni ini disambut antusias para nelayan. Pasalnya mereka selama ini sibuk melaut sehingga tidak sempat untuk mendapatkan vaksin.

BACA JUGA : Ibu-ibu di Subang Kaget Harga Minyak Goreng Kemasan Kini Rp.47.900

Vaksinasi sendiri dilakukan di atas perahu nelayan. Nelayan yang sedang beraktivitas di atas perahu baik yang sedang memperbaiki jaring atau mesin didatangi petugas. Nelayan pun tampak senang, apalagi mendapatkan minyak goreng setelah divaksin.

Johari, salah satu nelayan mengaku sangat senang akhirnya bisa mendapatkan vaksin Covid-19. Vaksin jemput bola yang dilakukan Polres Subang dinilai sangat membantu para nelayan.

BACA JUGA : Sidak Gudang Distributor Minyak Goreng, Polres Subang dan DKUPP Temukan Penyebab Kelangkaan

"Saya sangat senang sekali, ibu Kapolres sangat peduli kepada para nelayan, sangat membantu kami apalagi sering sibuk melaut," ujarnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut