get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilgub Jabar 2024, Uu Ruzhanul Ulum Kunjungi Kediaman Dedi Mulyadi di Subang

Kabar Gembira, di Kabupaten Subang kini Hadir Klinik Pusat Pelayanan Jantung, Hasna Medika Subang

Rabu, 16 Maret 2022 | 13:55 WIB
header img
Klinik Pusat Pelayanan Jantung, Hasna Medika Subang dibuka di Kabupaten Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang memiliki resiko kematian yang cukup tinggi. Namun kini masyarakat Subang tidak perlu khawatir, pasalnya sebuah Klinik Pusat Pelayanan Jantung, Hasna Medika Subang telah hadir di Kabupaten Subang.

Klinik yang beralamat di Jalan Kapten Hanafiah, Rawabadak, Kelurahan Karanganyar, Subang baru diresmikan oleh Bupati Subang, Ruhimat, dan Direktur  Pusat Pelayanan Jantung, Hasna Medika Subang, dr.Gugun Iskandar, Rabu (16/3/2022).

Hasna Medika Subang di Kabupaten Subang ini merupakan cabang ke 7 dari Hasna Medika Group di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA : Minibus Tabrak Truk dan Terseret 100 Meter di Tol Cipali Subang, 1 Tewas 2 Luka

Direktur Utama Hasna Medika Subang, dr Gugun Iskandar menjelaskan bahwa ini komitmen kami, kami membantu pemerintah untuk mengoptimalkan pelayanan pengobatan jantung, untuk masyarakat.

"Diharapkan masyarakat Subang bisa di berobat jantung di sini, pelayanan apapun yang ada di rumah sakit untuk jantung kita bisa lakukan. Cuma untuk pemasangan ring kita belum bisa berkaitan dengan izin, prosedur, dan sebagainya," ujarnya.

Dr. Gugun juga menjelaskan jika klinik tersebut dilengkapi ruang rawat inap, dengan pelayanan one stop service, 24 jam. Dia juga kini sedang menjalin kerjasama dengan pihak BPJS Kesehatan.

BACA JUGA : Man United Vs Atletico Madrid : CR7 Gagal Bawa Setan Merah Tembus Babak 8 Besar UCL 2021/2022

"Klinik kita juga dilengkapi dengan ruang rawat inap dengan pelayanan 24 jam, kita sedang jalin kerja sama juga dengan BPJS juga," tegasnya. 

Tiga sampai empat tahun ke depan, diharapkan dr Gugun Hasna Medika Subang bisa terus berkembang, jika hari ini katanya, masih pusat pelayanan atau klinik, nanti bisa berkembang menjadi rumah sakit.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut