get app
inews
Aa Read Next : Pimpinan DPRD Subang Resmi Dilantik, Inilah Daftarnya

Pj Bupati Subang Tinjau Pembangunan Jalan dan Jembatan

Selasa, 15 Oktober 2024 | 15:35 WIB
header img
Pj Bupati Subang saat meninjau pembangunan jembatan di Desa Sukahurip, Cijambe. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Penjabat (Pj) Bupati Subang, Imran, meninjau progres pembangunan beberapa ruas jalan dan jembatan di Kabupaten Subang, Senin (14/10/2024).

Lokasi pertama yang ditinjau adalah jembatan yang menghubungkan Desa Bantarsari dengan Desa Sukahurip di Kecamatan Cijambe. Jembatan ini sangat dibutuhkan masyarakat karena dapat meningkatkan distribusi hasil pertanian, kebun, dan hutan dari Kecamatan Cijambe. Hingga saat ini, progres pembangunan jembatan sudah mencapai tahap pemasangan beton dan akan dilanjutkan dengan pelantaian.

Selain meninjau jembatan, Imran juga memantau langsung progres pembangunan ruas jalan kabupaten yang menghubungkan Kelurahan Dangdeur dengan Desa Gambarsari di Kecamatan Pagaden Barat. Pembangunan ini terbagi di dua lokasi: Desa Cidahu sepanjang 150 meter, yang pekerjaannya sudah mencapai 50%, dan di Desa Balingbing sepanjang 232 meter, yang progresnya sudah mencapai 95%, tinggal tahap perapihan.

Kemudian, Pj Bupati meninjau kondisi ruas jalan di Desa Rawamekar, Kecamatan Blanakan, untuk melihat langsung situasi di lapangan. Selama peninjauan, Dr. Imran memerintahkan Dinas PUPR untuk melakukan penambalan di beberapa titik.

Setelah peninjauan, Imran menyampaikan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan dan kondisi jalan melalui gotong royong, serta mencegah kendaraan dengan muatan berlebih melintasi jalan tersebut.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut