get app
inews
Aa Read Next : Dalami Tupoksinya, 50 Anggota DPRD Subang Ikuti Massa Orientasi

Pimpinan DPRD Subang Resmi Dilantik, Inilah Daftarnya

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 20:09 WIB
header img
Empat pimpinan DPRD Subang mengucapkan sumpah jabatan saat dilantik. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Empat pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Subang resmi dilantik. Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Subang untuk Masa Jabatan Tahun 2024-2029 berlangsung di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Suban, Kamis (10/10/2024).

Rapat ini dipimpin oleh Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Subang, Dea Ayu Frastica, dari Fraksi Golkar, yang dihadiri oleh 44 Anggota DPRD Kabupaten Subang.

Acara dimulai dengan prosesi Pengucapan Sumpah atau Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Subang masa jabatan tahun 2024-2029, dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Subang, diikuti oleh Ketua DPRD Subang periode 2024-2029 Victor Wirabuana Abdurachman dari Fraksi Golkar, Wakil Ketua I Kosim dari Fraksi PDIP, Wakil Ketua II Tegar Jasa Priatna dari Fraksi Gerindra, dan Wakil Ketua III Udaya Rumantir dari Fraksi Nasdem.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah atau janji, disusul penyerahan palu dari Pimpinan Sementara kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Subang 2024-2029.

Dalam sambutannya, Bupati Subang Imran, mengapresiasi para pimpinan DPRD Kabupaten Subang yang baru dilantik. Imran berharap para pimpinan diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab baru mereka.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut