get app
inews
Aa Read Next : Update Dugaan Pelanggaran Kampanye Cagub Jeje, Bawaslu Subang Segera Lakukan Pemanggilan

Warga Batak Simbolon di Jawa Barat Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur

Rabu, 02 Oktober 2024 | 21:10 WIB
header img
Dedi Mulyadi berfoto bersama komunitas Batak Simbolon di Lembur Pakuan. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id – Warga Batak yang tinggal di Jawa Barat mendatangi kediaman Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan, Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan, Subang untuk menyampaikan dukungan kepada Kang Dedi Mulyadi (KDM) dan Erwan Setiawan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Menurut Koordinator Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI) Jabar, Saritua Simbolon, menyampaikan bahwa kedatangannya ke rumah KDM bertujuan untuk mendukung pasangan DERMAWAN dalam memimpin Jawa Barat.

“Kami mendukung Kang Dedi dan Kang Erwan menjadi gubernur dan wakil gubernur Jabar,” ucap Saritua, yang juga Ketua PSBI Bandung Raya, Rabu (2/10/2024) malam.

Saritua menjelaskan, dukungan tersebut diberikan karena perjalanan karir KDM yang dimulai dari Wakil Ketua Komisi E DPRD Kabupaten Purwakarta, Wakil Bupati Purwakarta, Bupati Purwakarta dua periode, dan terakhir sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI.

Sebagai warga Batak yang tinggal di Jawa Barat, mereka merasa bahwa KDM adalah sosok yang paling layak memimpin, sehingga pilihan mereka sudah bulat.

“Kami sepakat dari lubuk hati paling dalam untuk mendukung Kang Dedi dan Kang Erwan menjadi gubernur Jawa Barat. Nomor urut empat pasti dapat,” ujarnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut