get app
inews
Aa Read Next : Jalan Mulus, Sakola Aralus, Rakyat Kaurus jadi Tagline Program Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan

Kampanye di Subang, Cagub Jeje Wiradinata Janjikan Perubahan untuk Jawa Barat

Jum'at, 27 September 2024 | 18:46 WIB
header img
Cagub Jabar no urut 2, Jeje Wiradonata kampanye di Kabupaten Subang. (Foto: IStimewa)

"Selama jadi bupati di Pangandaran laju perekonomian berada di tengah di antara 7 dari 27 kabupaten di Jawa Barat, bagaimana potensi yang ada dikelola dengan baik, ajak semua pengusaha untuk bersama-sama memanfaatkan kondisi alam yang ada," ujar cagub Jabar nomor urut 2 itu.

"Wisata Pangandaran itu bisa menyerap 4 juta orang, tentu pengalaman ini menjadi bagian yang penting dalam rangka Jabar untuk semua, jadi nanti pembangunan Jabar, karena gubernur punya kebijakan anggaran dan punya kebijakan pembangunan yang ujungnya untuk masyarakat, sehingga harus dibentuk komunikasi dengan tingkat pemerintah kota dan kabupaten harus lebih intens, sehingga nanti pemerataan pembangunan akan diciptakan," sambung Jeje kepada sejumlah awak media.

Setelah bertemu dengan para pendukung di Cipancar, agenda kampanye Jeje dilanjutkan dengan mengunjungi komunitas petani di Cipunagara, dan nelayan di Blanakan, Subang.

Selain pasangan Jeje-Ronal, Pilkada Jawa Barat diikuti oleh tiga pasangan calon lainnya yaitu Acep Adang-Gitalis Dwi Natarina (nomor urut satu), Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (nomor urut tiga), dan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan (nomor urut empat).

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut