get app
inews
Aa Read Next : Bahagianya Pedagang Roti di Subang saat Motor yang Hilang Dicuri Dikembalikan Polres Subang

Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

Minggu, 15 September 2024 | 14:22 WIB
header img
Berikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, Polres Subang gelar KRYD. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Subang, kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) digelar, Sabtu, (14/9/2024). Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Subang, KOMPOL Endar Supriyatna, sesuai arahan dari Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu. 

Operasi yang dikenal sebagai Operasi Cipta Kondisi Gabungan ini difokuskan pada penertiban kendaraan bermotor tanpa surat-surat lengkap, kendaraan hasil curian atau bodong, serta tindakan kriminalitas C3 (curas, curat, dan curanmor). 

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polres Subang,” jelas Kompol Endar. 

Kegiatan KRYD dimulai dengan apel pratugas pada pukul 21.00 WIB di Mapolres Subang. Dalam arahannya, Wakapolres Subang mengingatkan para personel untuk tetap humanis dan selalu mengedepankan Standar Operasional Prosedur (SOP) selama operasi berlangsung. 

“Penertiban ini juga merupakan langkah preventif untuk menekan penggunaan knalpot brong yang tidak sesuai ketentuan dan mengganggu ketertiban umum,” tambah Endar.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut