get app
inews
Aa Read Next : Bahagianya Pedagang Roti di Subang saat Motor yang Hilang Dicuri Dikembalikan Polres Subang

Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

Minggu, 15 September 2024 | 14:22 WIB
header img
Berikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, Polres Subang gelar KRYD. (Foto: Istimewa)

Patroli dan razia dilakukan di beberapa titik strategis dengan rute yang telah ditentukan, seperti Jl. Mayjen Sutoyo, Jl. KS. Tubun, hingga Alun-Alun Subang. Dalam kegiatan ini, Polres Subang berhasil mengamankan 20 kendaraan bermotor yang melanggar aturan, termasuk beberapa kendaraan dengan knalpot brong, pengendara yang belum memiliki SIM, dan kendaraan tanpa STNK.

Selain penertiban kendaraan, Polres Subang juga berhasil mengamankan 114 botol minuman keras (miras) dalam kegiatan KRYD yang sama. Operasi ini dilakukan untuk mengendalikan peredaran miras yang sering kali menjadi pemicu gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

“Pengendalian peredaran minuman keras ini penting untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Subang,” ungkap Wakapolrea. 

Tidak hanya dilakukan oleh jajaran Polres Subang, razia miras juga dilaksanakan di seluruh wilayah Polsek jajaran yang dipimpin oleh para Kapolsek setempat.

Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kabupaten Subang, sekaligus menjadi langkah preventif terhadap potensi gangguan keamanan di wilayah tersebut.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut