get app
inews
Aa Read Next : Jalan Mulus, Sakola Aralus, Rakyat Kaurus jadi Tagline Program Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan

Inilah Program Prioritas Dedi Mulyadi jika Terpilih jadi Gubernur Jabar

Rabu, 28 Agustus 2024 | 06:34 WIB
header img
Dedi Mulyadi saat mendaftar Cagub Jabar ke KPU Jabar. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Calon Gubernur Jawa Barat, Kang Dedi Mulyadi (KDM), telah resmi mendaftar ke KPU Jawa Barat bersama Calon Wakil Gubernur, Erwan Setiawan. Lantas, apa saja program yang akan mereka usung?

Setelah pendaftaran, KDM mengungkapkan bahwa ia berkomitmen untuk membebaskan rakyat Jawa Barat dari masalah gizi buruk. Salah satu caranya adalah dengan memastikan ketersediaan pangan bergizi bagi anak-anak dan keluarga di seluruh wilayah Jawa Barat.

"Saya ingin memerdekakan anak-anak dari gizi buruk, otomatis di dalamnya adalah ketersediaan pangan sebuah keharusan," ujarnya, Selasa (27/8/2024).

Menurutnya, pemerintah wajib mengintervensi dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pangan bergizi. Salah satu upayanya adalah dengan memberikan subsidi untuk kebutuhan pangan masyarakat.

"Bukan sekadar memberikan makanan, paling utama adalah membuat ruang agar anak mengerti makanan bergizi. Sebab selama ini mereka kerap jajan sembarangan, mengeluarkan uang dalam setiap waktu tanpa ada ukuran kebutuhan gizinya," katanya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut