get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Subang Gelar Simulasi Makan Siang Gratis, Murid Senang Bisa Makan Enak Setiap Hari

Berikan Kenyamanan, Disparpora Subang Perbaiki Fasilitas Alun-alun Subang yang Rusak

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 12:20 WIB
header img
Masyarakat memanfaatkan fasilitas arena bermain anak di alun-alun Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Alun-alun Kabupaten Subang, kini semakin ramai dikunjungi masyarakat. Untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Subang gerak cepat melakukan perbaikan fasilitas yang rusak. 

Sejumlah fasilitas di Alun-Alun Subang yang sebelumnya mengalami kerusakan serta cat yang memudar, telah diperbaiki dengan cepat. Disparpora langsung turun tangan memperbaiki berbagai fasilitas, termasuk arena bermain anak-anak yang sempat rusak. Fasilitas tersebut kini kembali dapat digunakan oleh para pengunjung setelah dilakukan pengecekan ulang.

"Kami melakukan perbaikan pada beberapa fasilitas, termasuk kabel induk, batu pecah, cat jogging track, serta coating bata," jelas Kepala UPTD Pengelolaan Kawasan Wisata dan Olahraga Disparpora Subang, Alit Sugiantoro. Untuk seluruh perbaikan tersebut, Disparpora Subang mengalokasikan anggaran sebesar Rp148.500.000.

Dalam upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan, Disparpora Subang juga telah memasang beberapa titik CCTV di area alun-alun. 

"Kami berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang berkunjung ke Alun-Alun Subang," tambah Alit.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut