get app
inews
Aa Read Next : Bahagianya Pedagang Roti di Subang saat Motor yang Hilang Dicuri Dikembalikan Polres Subang

Jelang Pilkada 2024, Polres Subang Gelar Apel Pasukan Ops Mantap Praja Lodaya 2024

Selasa, 20 Agustus 2024 | 14:45 WIB
header img
Kapolres Subang didampingi Pj Bupati Subang dan Dandim 0605 Subang cek pasukan saat Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Lodaya 2024. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polres Subang Kota menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 di Lapangan Apel Polres Subang, Kota Subang, pada Selasa (20/8). Kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia sebagai bentuk kesiapan dalam mengamankan dan memastikan kelancaran jalannya Pilkada mendatang.

Apel gabungan ini dihadiri oleh berbagai elemen, termasuk personel TNI, Polri, Satpol PP, KPU, Bawaslu, serta unsur pemerintahan dan masyarakat. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan.

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, dalam arahannya menegaskan pentingnya sinergi dan kesiapan semua pihak dalam memastikan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar.

"Kesiapan ini bukan hanya tanggung jawab Polri, tetapi juga seluruh elemen masyarakat. Kita harus bersinergi dan bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada 2024. Saya yakin, dengan kebersamaan kita, Pilkada di Subang akan berjalan dengan sukses tanpa hambatan yang berarti," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 adalah wujud komitmen Polres Subang untuk memberikan pengamanan terbaik, sehingga masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya dengan rasa aman dan nyaman. 

Apel ini diakhiri dengan pengecekan kesiapan pasukan dan alat-alat pendukung operasi, sebagai bagian dari upaya memastikan bahwa semua aspek pengamanan telah diperhitungkan dengan matang.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut