get app
inews
Aa Read Next : Ditetapkan Sebagai Tersangka, Sopir Bus Maut Ciater Subang Terancam 12 Tahun Penjara

Keren! Adu Tinju, Si Salam Dari Binjai Kalahkan Peraih Emas PON XX Papua

Senin, 28 Februari 2022 | 08:30 WIB
header img
Paris Pernandes (Foto: IG/ @parispernandes_

JAKARTA, iNews.id - Jagad dunia olahraga dihebohkan dengan kemenangan Paris Pernandes melawan Jekson Karmela dalam adu tinju di laga Holywing Sport Show, Minggu (27/2/2022). Pasalnya si salam dari binjai yang merupakan petinju pohon pisang berhasil mengalahlan peraih emas PON XX Papua Cabor Muaythai.

Dalam duel tersebut, keduanya menunjukan pertarungan yang cukup menarik, namun Paris Pernandes tampil lebih ganas dibandingkan Jekson Karmela.

Kedua petarung terlihat saling adu pukulan sejak dari ronde pertama dimulai. Si salam dari Binjai, memperlihatkan kombinasi pukulan beruntun, tidak berbeda dengan Jekson yang juga menunjukkan dirinya cukup piawai dalam bertinju.

BACA JUGA : Mahfud MD : Status Tersangka Dihentikan, Nurhayati Tak Perlu Datang ke Kemenko Polhukam

Pertarungan akhirnya berakhir di ronde keempat, dan Paris dinyatakan sebagai pemenang dengan keputusan split decision. Paring langsung sukud syukur dan menangis terharu ketika dinyatakan menang.

"Kemenangan ini untuk orang tuaku di Binjai terima kasih untuk pak Steve dan pelatihku serta istriku tercinta, satu lagi bang Indra yang gak ada di sini tapi semangatnya ada disini, semuanya ini dari Allah, Salam dari Binjai," ujar Paris.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut