get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Subang Gelar Simulasi Makan Siang Gratis, Murid Senang Bisa Makan Enak Setiap Hari

Tidak Dilibatkan, Warga Cibogo Mengadu ke Pj Bupati Subang Atas Pembangunan Pabrik Mobil Listrik

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 13:16 WIB
header img
Pembangunan pabrik mobil listrik Vinfast dikeluhkan masyarakat Cibogo. (Foto: Istimewa)

Mubarok menambahkan, sebagai masyarakat, ia sangat mendukung dan menyambut baik kedatangan investor ke Cibogo maupun Kabupaten Subang. Menurut Mubarok, masyarakat sangat membutuhkan perubahan, baik dalam hal lapangan pekerjaan maupun peningkatan kesejahteraan ekonomi.

"Saya menyambut baik datangnya investor, semua saling membutuhkan, sesuai dengan apa yang di sampaikan oleh Bapak Presiden, jangan mempersulit masuknya investor, kami mendukung itu," imbuhnya.

Mubarok berharap melalui pemerintah daerah Kabupaten Subang, keluhan ini dapat tersampaikan dan pihak perusahaan dapat merespons dengan baik.

"Tadi sudah disampaikan, tahapan sosialisasi, pembayaran lahan warga dan etika adat ketimuran harus di lakukan dulu oleh Investor, intinya kami kedepannya pun tidak mau menjadi penonton ketika kawasan industri itu berdiri di tempat kelahiran kami," tuturnya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak PJ Bupati dan jajarannya yang telah mau menerima silaturahmi ini, semoga dari apa yang saya sampaikan tadi, secepatnya ada jawaban yang terbaik bagi kita sebagai masyarakat Cibogo," sambung Mubarok. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut