get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Subang Gelar Simulasi Makan Siang Gratis, Murid Senang Bisa Makan Enak Setiap Hari

Pj Bupati Subang Ganti 11 Camat dan Lantik Puluhan Pejabat, Berikut Daftarnya

Rabu, 17 Juli 2024 | 20:21 WIB
header img
Pj Bupati Subang lantik 55 pejabat di Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang - Penjabat (Pj) Bupati Subang, Imran mengganti 11 Camat di Kabupaten Subang. Selain itu, puluhan pejabat administrator dan pejabat pengawas dilantik Pj Bupati Subang di Gor Gotong Royong Subang, Rabu (17/07/2024). Sebanyak 27 pejabat administrator dan 28 pejabat pengawas dilantik secara langsung oleh Imran. 

Dalam sambutannya, Imran menegaskan bahwa proses mutasi, rotasi, atau promosi dilakukan sesuai prosedur tanpa biaya apapun. Pejabat yang dilantik dipilih melalui mekanisme asesmen yang mengutamakan kinerja.

"Proses mutasi, rotasi, dan promosi di lingkup Pemerintah Kabupaten Subang dilakukan sesuai dengan prosedur dan aturan. Pelantikan yang dilakukan hari ini tidak ada pungutan sepeserpun. Prosesnya sudah berlangsung dari bulan Maret setelah dilakukan asesmen, uji komptensi, dan proses administratif," ujarnya. 

Imran berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik sebagai upaya menuju Kabupaten Subang yang lebih baik.

"Bapak ibu harus bekerja responsif dan adaptif terhadap perubahan. Saya percaya bapak ibu sekalian bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik. Kita ikhtiar bersama bahu membahu membawa Kabupaten Subang menuju arah yang lebih baik," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut