get app
inews
Aa Read Next : Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

Difitnah Selingkuh, Kades Sukamandijaya Subang Akan Laporkan Pelaku ke Polisi

Senin, 15 Juli 2024 | 17:27 WIB
header img
Kades Sukamandijaya, Ernawati bersama istri dan Ardiansyah serta kuasa hukum saat memberikan keterangan pers. (Foto: Istimewa)

“Memang benar itu foto-foto saya, saya tidak membantah atas foto itu, suami saya juga tau. yang saya bantah narasinya yang sudah memfitnah saya berselingkuh, malah ada foto ketika kegiatan APDESI di Palembang disebutkan saya di kamar hotel, itu semua tidak benar,” katanya.

Pada acara tersebut, Ernawati juga mengundang Ardiansyah beserta orang tuanya. Selain itu, Ardiansyah juga memberikan keterangan dalam kesempatan tersebut.

“Saya akan laporkan pada dewan pers, karena saya sudah merasa dirugikan, terlebih pemberitaan tersebut tidak ada konfirmasi pada saya,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, suami Ernawati, Warlan, juga memberikan tanggapannya. Dia menyatakan kekecewaannya terhadap kabar fitnah tersebut. Menurutnya, hubungan dengan Ardiansyah memang istimewa sebagai saudara dan rekan bisnis, bukan seperti yang diberitakan.

“Memang spesial sebagai saudara sebagai rekan bisnis. Dan saya juga mengetahui foto-foto tersebut memang benar adanya, jika sesuai dengan yang dituduhkan pemberitaan itu, maka yang seharusnya paling marah adalah saya, karena saya suaminya,” jelasnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut