get app
inews
Aa Read Next : Road To BK Porprov 2025, Kejurprov Muaythai Jabar 2024 Diikuti 250 Atlet

LPPNU Jabar Jalin Kerjasama dengan Prudential Syariah

Rabu, 12 Juni 2024 | 05:20 WIB
header img
LPPNU Jabar Gandeng Prudential Syariah Sosialisasikan Peningkatkan Inklusi Perencanaan dan Perlindungan Keuangan Berbasis Syariah. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Pengurus Wilayah (PW) Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama (LPPNU) Jawa Barat menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah). Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk meningkatkan inklusi perencanaan dan perlindungan keuangan berbasis syariah di Jawa Barat.

Acara silaturahmi dan sosialisasi kerjasama ini berlangsung di Gedung Dakwah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jabar, Selasa (11/62024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Cabang NU (PCNU) dari 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat, serta lembaga dan badan otonom di lingkungan PWNU Jabar. Kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari MoU yang sebelumnya ditandatangani antara PBNU dan Prudential Syariah pada akhir tahun 2022.

Menurut Ketua LPPNU Jabar, Nurdin Hidayat, dalam sambutannya menyatakan bahwa kerjasama ini merupakan upaya bersama untuk masa depan perencanaan keuangan syariah.

"Semoga dengan adanya kerjasama ini bisa membawa manfaat bagi warga NU di Jawa Barat, serta dapat kita manfaatkan untuk masa depan yang lebih baik," ujarnya.

Ketua Tanfidziyah PWNU Jabar, KH Juhadi Muhamad, juga berharap agar kerjasama ini dapat diteruskan oleh pengurus NU di tingkat cabang, lembaga, dan badan otonom.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut