get app
inews
Aa Read Next : Ditangkap di Alun-alun, Satreskoba Polres Subang Ungkap Kasus Sediaan Farmasi Tanpa Izin

Bejad! Oknum Guru SD Negeri di Subang Tega Cabuli 5 Muridnya saat Kegiatan Belajar Mengajar

Kamis, 06 Juni 2024 | 20:47 WIB
header img
Satreskrim Polres Subang tangkap oknum guru yang cabuli 5 muridnya. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Oknum guru berinisial S (57) tertunduk malu ketika digiring olah penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Subang, Kamis (6/6/2024) sore. Pelaku ditangkap polisi karena diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap lima orang murid perempuannya di salah satu SD Negeri di Subang. 

Ironisnya, aksi bejad oknum guru yang sudah berstatus PNS tersebut dilakukan di hadapan murid lainnya saat proses belajar mengajar. Aksi tersebut terungkap ketika korban yang masih duduk di bangku kelas lima dan enam SD itu melapor ke para orang tuanya. 

Menerima laporan dari anak, para orang tua langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. Tidak memerlukan waktu lama, polisi langsung menciduk pelaku yang merupakan wali kelas para korban. 

Menurut Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu pelaku mengaku tega melakukan aksi bejadnya karena tidak mendapat kepuasan dari istri di rumahnya. "Alasan dari pada tersangka di rumahnya tidak mendapatkan kepuasan seksual," ujarnya. 

AKBP Ariek menjelaskan, dalam modus operandinya tersangka pura-pura menjelaskan pelajaran. Disaat itu tersangka mengeluarkan kemaluannya dan digesekkan ke bagian tubuh korban. 


Kapolres didampingi Kasat Reskrim dan Kanit PPA Polres Subang perlihatkan barang bukti. (Foto: Yudy H Juanda)

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut