get app
inews
Aa Read Next : Pasangan ASLINA Jalani Kesehatan, ARD : Calon Pemimpin Subang Harus Sehat

Viral! Diberi Snack, Oknum Pegawai Kejaksaan Malah Teriaki LAK Galuh Pakuan Sampah Masyarakat

Selasa, 04 Juni 2024 | 20:36 WIB
header img
Oknum pegawai Kejari Subang meneriaki sampah masyarakat kepada LAK Galuh Pakuan. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Raja Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan, Evi Silviadi memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Subang terkait polemik pengelolaan parkir RSUD Subang, Selasa (4/6/2024). Ironisnya, usai memenuhi panggilan Kejari tersebut, oknum pegawai Kejari Subang meneriaki Sampah Masyarakat kepada LAK Gakuh Pakuan. 

Aksi tidak terpuji oknum pegawai Kejari Subang tersebut terekam kamera ponsel dan viral di media sosial. Dari sejumlah video yang beredar, oknum pegawai Kejari Subang tersebut terlihat tidak menerima ketika LAK Galuh Pakuan membagikan snack kepada sejumlah pegawai kejaksaan dan wartawan yang meliput. Bahkan sejumlah snack disimpan kembali oleh oknum pegawai Kejari tersebut ke dalam mobil yang ditumpangi LAK Galuh Pakuan. 

Diduga oknum pegawai Kejari tidak menerima snack tersebut dikarenakan ada tulisan yang tertempel. Dalam snack tersebut tertempel sebuah kertas dengan tulisan mamin pasien RSUD 10 persen, makanan tambahan stanting 10 persen, mamin kegiatan 10 persen, dok 10 persen, kapitasi 10 persen, jaspel 10 persen.

Teriakan itu memicu masyarakat LAK Galuh Pakuan merasa tersinggung. "Kita merasa tersinggung dengan teriakan ejekan dengan sebutan sampah masyarakat yang dilontarkan oleh ibu pejabat Kejaksaan itu di parkiran, dan kami mempertanyakan maksudnya apa?," ujar Dudi Kusnandar, masyarakat LAK Galuh Pakuan.

Sekretaris LPP PWNU Jabar, Gilang yang berada di lokasi kejadian mengaku mendengar dengan jelas teriakan oknum pegawai Kejari itu. "Kami merasa dilecehkan, dan merasa dihina," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut