get app
inews
Aa Read Next : Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

Dibanjiri Dukungan Warga, Dedi Mulyadi Siap Maju di Pilkada Jabar 2024

Selasa, 28 Mei 2024 | 14:04 WIB
header img
Dedi Mulyadi menyambut hangat ratusan warga KBB yang datang ke Lembur Pakuan. (Foto: Yudy H Juanda)

Dedi Mulyadi menyatakan bahwa setiap hari, dukungan dari warga terus mengalir dalam berbagai bentuk, baik dari individu maupun kelompok. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

“Saya semakin optimis karena ukuran kita survei, trend survei meningkat, karena publik belum mengetahui semua bahwa saya akan maju. Saya katakan hari ini, saya maju gubernur Jabar,” katanya.

Menurut Kang Dedi Mulai (KDM), saat ini Partai Gerindra masih aktif menjalin komunikasi politik untuk mengambil langkah selanjutnya. 

Ketika ditanya tentang aspirasi, dia menyebutkan bahwa mayoritas warga mengeluhkan infrastruktur desa, seperti jalan yang masih banyak yang rusak, sanitasi yang buruk di sungai/selokan, serta masalah terkait layanan keuangan seperti bank emok, bank keliling, dan pinjaman online (pinjol). “Ini adalah problem ekonomi yang harus segera dipecahkan,” pungkasnya. 

Tidak hanya sekali ini saja warga telah menggeruduk Lembur Pakuan Subang. Sebelumnya, sejumlah warga dari berbagai wilayah di Jawa Barat telah datang untuk memberikan dukungan dan mendorong KDM maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut